Cairan Semen: Nutrisi Sarat Potensi Jenuh Energi

0
309

Pengobatan Cina maupun Chi Kung, cairan semen berkaitan dengan sumber energi potensial. Pria perlu waktu 15 menit untuk menambah cairan semen setelah keluar. Kaum muda suatu suku harus minum cairan semen dari ketua suku untuk kematangan seksual. Dalam tubuh, cairan semen takkan pernah habis!

Spermatozoid sering disebut dengan sperma. Secara substansi bilogis yaitu cairan yang dikeluarkan pria untuk membuahi telur pada wanita. Semen merupakan cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa.

Jika kita pahami secara fisiologis, air mani disekresikan oleh gonad (kelenjar seksual) dan organ seksual lainnya dari pria atau binatang hermaphrodite (makhluk hidup berkelamin ganda) untuk membuahi sel telur wanita. Seiring majunya teknologi medis, beberapa studi menemukan fakta menakjubkan yang terjadi pada semen laki-laki.

  1. Sumber Energi Potensial

Ditinjau dari perspektif sosial budaya, dalam  Chi Kung telah dikaitkan dengan sumber energi potensial. Energi dari tubuh dialihkan dan ditransfer ke organ seksual selama gairah seksual lagi berjalan. Artinya, setelah mengeluarkan semen, energi seseorang dari tubuh juga sedang dirilis setelah terbuang. Biasanya orang merasa lemah setelah melepaskan cairan semen.

  1. Budaya Magis

Budaya ini berlaku di wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini. Terutama suku Etoro berpendapat bahwa cairan semen memberikan kematangan secara seksual. Praktisnya, kaum muda dari suku tersebut harus minum cairan semen dari ketua suku untuk mencapai kematangan seksual. Tradisi ini pun berlaku secara temurun.

  1. Obat Mujarab Antidepresi

Khususnya bagi kaum hawa, karena cairan semen mengandung hormon seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Secara konkret, beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena cairan semen. Out put-nya pun wanita akan bisa berubah suasana hati ke zona yang lebih jernih atau happy jika sudah kena cairan semen.

  1. Dalam Tubuh Tidak Akan Habis

Ahli seksiologi dan genetika dalam pengamatan hipotesanya, membenarkan bahwa cairan semen dalam tubuh seorang laki-laki tidak akan pernah. Pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk menambah jumlah cairan semen setelah keluar. Artinya, untuk dapat mengeluarkan cairan semen yang selanjutnya perlu menunggu beberapa waktu. Cairan semen takkan pernah habis.

  1. Sumber Nutrisi Jenuh

Johnson dan Everitt, peneliti kenamaan di dunia sains, dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa cairan semen berisi kandungan gizi jenuh. Dalam pengeluaran khas (kira-kira satu sendok teh), mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng. Cairan semen ternyata sarat nutrisi jenuh.

Teknologi semakin canggih. Di dunia kedokteran dan genetika, cairan semen harus permanen. Kehadirannya yang sehat kian membubung. Wujudkan bayi tabung ulung dan agung. Harganya pun melambung.

Editor: Sulis Sutrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here