PT Naasih Utama Luncurkan Perumahan Viyasa Indah Pakuwon

1
1602

Jakarta, namalonews.com- Kabar gembira! PT Naasih Utama kembali menorehkan kabar kegembiraannya, yakni mulai mengembangkan sayapnya dengan membangun project rumah subsidi, kios dan rumah komersil di bilangan Sukabumi. Lokasi yang dipandang strategis karena berada di daerah yang mudah  dari jangkaun masyarakan luas dan bersahabat serta menguntungkan.

PT Naasih Utama yang berdiri pada tahun 2010 merupakan bagian dari Nasari Group. Pada awal aktivitas bisnisnya PT Naasih Utama hanya meliputi pembangunan kantor maupun renovasi untuk pemenuhan kebutuhan intern Nasari Group. Hingga akhirnya dengan seiring berjalannya waktu, PT Naasih Utama terus melaju pesat dan merealisasikan tujuannya ikut berkiprah di dunia property yang lebih kompleks.

Salah satunya adalah Viyasa Indah Pakuwon, project yang terbesar dari PT Naasih Utama. Yakni dengan total luas lahan 18 hektar dengan masterplan seribu enam ratus (1600) unit rumah dan kios kini dengan mewahnya hadir di tengah kota Sukabumi. Ya turut memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sebelumnya, pada tahun 2013 PT Naasih Utama mengembagkan project perumahan berbentuk cluster yang berlokasi di kota Bogor, dengan luas lahan 3 hektar dengan total 150 unit dan ludes terjual pada tahun 2015 dengan nama project Viyasa Valley.

Lagi-lagi mengembangkan bisnis propertinya, PT Naasih Utama pada tahun 2016 dengan membangun town house berlokasi di Jatiasih-Bekasi seluas lahan 3000 meter dengan total 20 unit.

Dengan berjalannya waktu dan perkembagan property di Indonesia yang cukup pesat, PT Naasih Utama kembali andil dalam percaturan kepropertian Indonesia. Jelas, tentunya menghadirkan property yang berkualitas dalam bobot.  Spesifikasi, desain, maupun bangunan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah harga yang sangat bersaing di pasaran.

Viyasa Indah Pakuwon kehadirannya tak lain guna memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat menengah ke bawah,dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas fisik bangunan yang mewah dan futuristic.

“ Dengan prinsip nilai yang kami pegang teguh,: Customer Fokus, Honestly dan Integrity, Continuos Improvement serta Human Capital kami yakin PT Naasih Utama menjadi bagian dari Developer terbaik di Indonesia,” jelas Presiden Komisaris PT Nasari Group, Bapak Sahala Panggabean saat peresmian Viyasa Indah Pakuwon, di Sukabumi kemarin.

Perumahan Viyasa Indah Pakuwon ini berlokasi tepatnya di Parungkuda Sukabumi, Jawa Barat. Dengan luas lahan delapan belas (18) hektar total unit sebayak 1670. Yang terdiri dari: Rumah bersubsidi ada 1.096 unit, rumah komersil 427 unit, dan kios sebayak 147 unit.

Editor: Sulis Sutrisna

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here