Ahok Jualan Buku dari Penjara

0
231

Jakarta, namalonews.com- Dalam menjalani hukumannya di balik penjara, ternyata Ahok tidak berdiam diri saja. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ternyata memiliki kegiatan lain, yakni ‘berjualan’ buku.

Buku  setebal 456 halaman tersebut berjudul “Ahok Di Mata Mereka” yang ditulis 51 orang penulis dengan latar belakang profesi yang berbeda. Mereka ada yang dari tokoh politik, budaya, seniman, dan juga tokoh politik, budaya, seniman, praktisi media. Mereka diantaranya adalah, Rhenald Kasali, Hamdi Muluk, Djarot Saiful Hidayat, Saparinah Sadli, J Kristiadi, Nusron Wahid, Ace Hasan Syadzily, Jamin Ginting, Eva K Sundari, I Wayan Sudirta, Addie MS, Maia Estianti, Rosiana Silalahi, Wishnutama Kusbandio, Leonard Theosabrata, Ketut Masagung,

Dari balik terali besi, Ahok menandatangani order bukunya. Konon katanya, ada kabar yang menyebut bahwa keuntungan yang didapatkan dari penjualan buku tersebut sebanyak kurang lebih Rp 10 miliar. Buku “Ahok Di Mata Mereka“ tersebut dijual seharga Rp 750.000. Bukan hanya dari dalam negeri saja yang membeli buku ini, bahkan ada orang yang tinggal di luar Indonesia memesannya hingga 100 buku.

Setelah mendapatkan keuntungan dari penjualan buku itu, Ahok masih beraktivitas menulis di dalam tahanan. Pria asal Bangka Belitung ini sedang menyusun materi buku barunya, yaitu Renungan Alkitab.

Editor: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here