City Sukses Menggunduli Arsenal secara Beruntun

1
188

Jakarta, namalonews.com- Terkadang, kekalahan bisa memperburuk mental pemain jika tidak diantisipasi dengan baik. Inilah keadaan yang dialami Ozil dkk usai kalah di Final Piala Liga Inggris.

Arsenal kembali dipermalukan untuk ke-2 kalinya oleh Manchester City. Usai tersingkir di final Piala Liga Inggris, Arsenal kembali terancam tidak lolos ke Liga Champions di 2018/2019.

Tim arahan Peps Guardiola kembali melumat Arsenal dengan skor sama 3-0 di Premier League. Dua kemenangan beruntun City ini menghanguskan harapan Arsenal masuk empat besar klasemen Premier League.

Pelatih Arsenal, Wenger menilai bahwa kekalahan timnya disebabkan kehilangan mental untuk menang. Mental para pemain The Gunners sirna usai gagal meraih piala Liga Inggris.

Namun, pelatih asal Prancis itu tetap mengakui bahwa Arsenal sudah berjuang untuk menang di Premier League. Selain itu, dia juga mengakui kehebatan City.

“City harus diakui sebagai salah satu tim terbaik di Premier League saat ini,” Kata Wenger.

Bagi City, kemenangan ini memperbesar kans menjuari Premier League di 2018/2019. Sedangkan, Arsenal semakin terlempar dari empat besar Klasemen Premier League. Dengan 45 poin dari 28 laga, Arsenal tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan ke-4 klasemen sementara.

Editor:Boni Ogur

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here