Film The Hurricane Heist

0
258

Jakarta, namalonews.com- Siapa yang tidak suka dengan film bergenre action satu ini? Film dari Amerika dengan garapan dari sutradara yang sekaligus produser kelahiran 12 Maret 1949  di Cornwall, New York, Amerika.

Pasalnya tidak bisa menikmati kemanjaan tayangan bergengsinya yang disuguhkan Robert Cohen. Suami dari Barbara Cohen ini menyajikan aksi terhebatnya di bulan Maret 2018 dalam durasi seratus dua belas (112) menit.

Robert Cohen merupakan seorang sutradara, produser, dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat menyutradarai film utamanya seperti The Witches of Eastwick, The Serpent and the Rainbow, dan The Running Man.

Sekelompok penjahat yang berniat mencuri uang di Departemen Keuangan Amerika. Namun, karena terjadi badai, rencana yang sudah disusun dengan baik menjadi kacau. Niat awal menjadi beku tak terurai, tidak menemukan jalan lurus.

Hingga akhirnya di tengah badai mereka berusaha mengincar satu-satunya agen federal yang mengetahui kode akses untuk membuka tempat itu. Alhasil, rencana tinggal rencana. Menelan kenyataan bagai kopi pahit. Terlalu sayang rasanya kalau dilewatkan.

Pencetus film Fast and The Furious dan ‘xXx’ ini merealisasikan tulisan naskah karya Carlos Davis Jeff Dixon dan Anthony Fingleton. Hingga akhirnya di tengah badai mereka berusaha mengincar satu-satunya agen federal yang mengetahui kode akses untuk membuka tempat itu.

Dipandang sangat menarik maka Entertaiment Studio dengan gesit merampungkan dan tidak tanggung menampilkan aktor dan aktris terpilihnya. Seperti di antaranya Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, Ben Cross. Tunggu saja tanggal rilisnya di 9 Maret 2018.

Editor: Sulis Sutrisna, Annisa Kh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here