Latihan Kebugaran di Gym Ditemani Pelayan Cantik

0
335

Jakarta, namalonews.com- Banyak orang yang senang berolahraga di taman-taman bermain, namun sebagian ada yang juga mendatangi gym dengan alasan memiliki peralatan yang lebih lengkap

Terkait hal tersebut salah satu tempat olahraga atau gym di Tokyo, Jepang, memiliki alasan lain agar para pelanggannya datang dan betah latihan disana. Di pusat kebugaran bernama Maid Gym, para pelatihnya adalah wanita cantik yang berperan sebagai pelayan atau maid.

Siapa orang yang tidak ingin berolahraga ditemani wanita cantik ? Tentu saja orang menjadi penasaran. Di Maid Gym, orang-orang yang datang  diperlakukan seperti seorang majikan, diberi petunjuk dan disemangati untuk memelihara kesehatan.

Setiap instruktur wanita, telah diberi sertifikat, yang akan menemani tamunya atau pelanggan diharuskan berpakaian dan berakting seperti layaknya seorang pelayan. Menurut Japan Trends bagi mereka yang tertarik berolahraga di Maid Gym  ini perlu merogoh kantong yang dalam, sekitar Rp 970 ribu untuk 50 menit sesi latihan.

Sebenarnya Maid Gym tersebut semula adalah sebuah proyek crowdfunding yang dimulai pada Januari 2017 lalu. Namun karena respons warganet begitu positif dalam waktu sekitar satu bulan target pendanaan tercapai dan gym pun beroperasi.

Editor: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here