Nasari Group dan Kodam Jayakarta Jajaki Kerja Sama di Sektor Perumahan dan Koperasi

0
527

Jakarta, namalonews.com- Nasari Group dan Kodam Jaya gelar pertemuan di Markas Kodam Jayakarta pada Jumat (02/03/2018). Nasari Group diajak untuk segera teken perjanjian kerja sama bangun perumahan prajurit.

Nasari Group diminta segera bangun rumah sederhana untuk prajurit.  Selain itu, Kodam Jaya juga berharap Nasari Group yang diwakili Chandra Vokav Panggabean dari KSP Nasari bersedia kerja sama di sektor koperasi, khususnya pembiayaan kredit untuk putra-putri prajurit. Kodam Jaya juga ingin bangun kerja sama dengan Nasari Group termasuk di antaranya NamaloNews.com (media online) yang dikelola oleh PT Namalo Persada.

“Saya menantang Nasari Group segera teken perjanjian kerja sama. Banyak tanah Kodam Jaya bisa dibangun untuk perumahan prajurit,” Ujar Pangdam Jaya Panglima MayJen Jaswandi di Markas Kodam Jaya.

Nasari Group yang diwakili PT Naasih Utama menyambut kerja sama pengadaan rumah tersebut dengan baik. Nasari Group berharap kerja sama ini menjadi pintu masuk untuk kerja sama lainnya di berbagai sektor. Selain itu, Nasari Group juga  optimistis bahwa Nasari akan lebih baik lagi ke depannya, khususnya dalam membangun kerja sama.

Editor: Boni Ogur, Annisa Kh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here