Wuling Canfero Banyak Dijadikan Sebagai Taxi

0
169

Jakarta, namalonews.com- Mobil Confero yang diproduksi oleh pabrikan China, Wuling Mators, sudah tiga bulan mengaspal di jalanan di Indonesia. Mobil ini menurut data yang didapat dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo)  pada 2017 lalu, penjualannya masih di bawah mobil-mobil lain.

Saat ini mobil Wuling tak hanya dijadikan kendaraan pribadi oleh pembelinya. Ada pula beberapa perusahaan yang membeli mobil Wuling Canfero  dengan cara borongan untuk dijadikan taksi pelat kuning.
Tak berhenti sampai di situ, karena selain taksi pelat kuning, Wuling Confero didesain khusus untuk muat 8 penumpang. Selain itu, wuling confero juga dipercaya sebagai armada mobil rental, serta bisa digunakan untuk taksi online.
Di beberapa daerah; Yogyakarta dan sekitarnya, Canfero sudah berseliweran mengangkut  penumpang di jalanan. Masyarakat menanggapi kehadiran mobil baru produksi China itu dengan baik.
Sementara untuk taksi konvensional, Wuling Motors sudah mulai memproduksi 150-an unit Confero. Bahkan, ada koperasi taksi yang berdomisili di Palembang yang telah memesan mobil Canfero dan dilengkapi 6 sensor parkir tersebut dijadikan sebagai armada taksinya.

Editor: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here