Giliran AHY Silaturahmi ke Jokowi di Istana Negara

0
182

Jakarta, namalonews.com- Setelah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Gace Natalie, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibyo, kini giliran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa (06/03/2018). Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pilkada dan Pemilu Partai Demokrat ini bersilaturahmi dengan membawa pesan SBY.

Dalam pertemuan tersebut, AHY itu menyerahkan undangan Rapimnas Partai Demokrat yang akan diselenggarakan pada 10-11 Maret 2018 di Sentul. “Kami berharap kehadiran beliau di tengah-tengah seluruh kader Demokrat yang dihadirkan dalam rapimnas tersebut,” kata AHY.

AHY yang datang sendirian tersebut mengungkapkan Jokowi akan hadir pada Rapimnas Partai Demokrat nanti. “Tadi sudah diterima oleh Pak Jokowi, beliau insyaallah hadir pada tanggal 10 yang akan datang,” ungkap pria yang pernah mencalonkan diri sebagai gubernur DKI beberapa waktu lalu.

Pertemuan AHY dengan Jokowi hanya berlangsung sekitar 30 menit.. AHY mengaku, saat bertemu Presiden juga membahas beberapa hal lainnya, termasuk penyelenggaraan pemilu 2019 ini.  “Kita berharap semua berjalan lancar, aman, demokratis dan pada akhirnya membawa kebaikan untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Apakah pertemuan dengan Jokowi juga menyinggung soal kemungkinan menjadi  cawapres untuk tahun 2019 nanti, AHY mengatakan tidak spesifik ke arah sana. AHY menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi untuk urusan cawapres di 2019 nanti. “Itu adalah perkara yang tidak mudah dalam membentuk koalisi,” tegasnya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here