Konser 100 Hari Menjelang Piala Dunia 2018

0
79

Jakarta, namalonews.com- Sebagai official broadcaster Piala Dunia 2018, Trans Media tentu saja telah menyiapkan beragam program andalan untuk menyambut event tersebut, yakni konser musik yang menampilkan artis papan atas. Konser bertajuk 100 Hari Menuju Piala Dunia itu  berlangsung di Trans TV tadi malam Selasa (6/3/2018) pukul 19.000 WIB.

Sederet nama grup band dan penyanyi beken mewarnai konser ini. Sebut saja Slank, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, Armada, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Via Vallen.

Acara ini dipandu oleh Ruben Onsu, Raffi Achmad, dan Ivan Gunawan.  Tampil juga memeriahkan konser ini adalah puluhan penari serta aksi escapology dari Deddy Corbuzier.

Penyanyi dangdut Cita Citata menjadi membuka konser 100 Hari Menuju Piala Dunia ini. Dengan latar belakang atribut piala dunia, pelantun tembang ‘Goyang Dumang’ ini yang tampil bersama Judika, membawakan lagu official piala dunia pada tahun 2010, ‘Waka-waka’ dari Shakira.

Seusai Cita Citata dan Judika tampil, grup band Gang Potlot ‘Slank’ pun naik panggung. Mereka lalu membawakan beberapa lagu hitsnya. Para Slankers pun bernyanyi bersama grup idolanya yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, dan Ivan tersebut.

Penyanyi  kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, Via Valen, menjadi artis yang tampil berikutnya. Dengan menggunakan dress merah dengan nuansa sporty  dan rambut diikat, wanita yang tampil begitu cantik ini membawakan tembang andalannya yang berjudul ‘Sayang’.

Piala Dunia 2018 sendiri akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 yang digelar di 11 kota.  Seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 bisa Anda saksikan melalui Transmedia yang merupakan official broadcaster Piala Dunia 2018.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here