Liverpool Siap Bertarung Lawan Siapa pun

0
194

Jakarta, namalonews.com- Liverpool tegaskan siap melawan siapa pun di perempat final Liga Champions. Bahkan, mereka siap menghadapi tim sesama Liga Inggris di pertandingan lanjutan Liga bergengsi tersebut.

Liverpool dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions usai bermain imbang 0-0 lawan Porto di Leg kedua pada Rabu (7/03/208). Tim arahan Juergen Klopp melaju dengan menang agregat 5-0 atas Porto.

The Reds berpeluang menghadapi Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, dan bahkan satu dari 4 tim Liga Inggris lainnya. Manchester City sangat berpotensi menjadi lawan Liverpool di perempat final. Karena, City unggul atas tim lawan pada leg pertama perdelapan final Liga Champions. Sedangkan, Chelsea, Manchester United, dan tottenham Hotspur berakhir seri di leg pertama.

Pelatih asal Jerman Juergen Klopp menegaskan bahwa timnya tidak akan berandai-andai di perempat final. Liverpool siap melawan siapa pun.

“Saya tidak keberatan melawan siapa pun. Saya tidak peduli. Kami akan menghadapi apa muncul saat undian. Yang pasti, kami tidak mengharapkan lawan siapa pun. Kami akan menghadapi siapa pun saat muncul di undian nanti,” tegasnya

Sementara itu, undian perempat final Liga Champions akan digelar pada jumat, 16 Maret 2018.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here