PT Naasih Utama Hadirkan Hunian Mewah Berkelas Harga Terjangkau

0
2680

Jakarta, namalonews.com- PT Naasih Utama  bagian dari Nasari Group, yang digawangi oleh Presiden Komisaris Bapak Sahala Panggabean kian melejit dalam pembangunan di Indonesia. Melebarkan sayapnya dengan meresmikan kantor baru Perumahan Viyasa Indah Pakuwon, di Sukabumi, Jawa Barat baru-baru ini.

Perumahan Viyasa Indah Pakuwon hadirkan hunian yang aman, nyaman, berkelas namun dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan lahan 18 hektar, Viyasa Indah Pakuwon ciptakan hunian ideal untuk memenuhi harapan masyarakat. Berdinding double, closet jongkok, berangka atap baja ringan, genteng metal, juga minimalis yang futuristic Perumahan Viyasa Indah Pakuwon hadirkan kemanjaan penghuninya.

Dengan nilai  Customer Focus, Honestly & Integrity, Continuous Improvement dan Human Capital PT Naasih Utama yakin menjadi bagian dari developer-developer terbaik di Indonesia. Seribu enam ratusan (1600) unit rumah dan kios  dibangun dengan pelbagai tipe. Rumah bersubsidi 1.096 unit, rumah komersil 427 unit, dan kios sebayak 147 unit.

Jelas! Masyarakat sangat diuntungkan. Hanya dengan merogoh kantong Rp 500.000 (lima ratus  ribu) sudah bisa memiliki rumah idaman. Bahkan bukan itu saja, peralatan elektronik rumah tangga dan furniture seperti : springbed, sofa, set meja makan, kitchen set, kulkas dan TV LED didapat secara cuma-cuma.

Sistem pembayaran pun sangat mudah.  Cukup  membayar booking fee  calon customer langsung bisa memiliki rumah idaman.  Tanpa DP. Tidak perlu memikirkan biaya-biaya legalitas maupun KPR. Karena customer difasilitasi kemudahan  biaya sampai dengan 5 tahun.

Lingkungan sekitar sangat aman dan nyaman. Dikelilingi pegunungan serta lahan hijau yang membentang, security 24jam, sarana ibadah , fasilitas umum seperti taman bermain, pasar,sekolah, dan sarana kesehatan, serta masih banyak lagi tersedia.

“Sangat prospek!,” jelas Presiden Komisaris Nasari Group dalam keterangannya. “Dikarenakan daerahnya sangat berkembang pesat didukung dengan adanya akses tol BOCIMI (Bogor-Ciawi-Sukabumi) maupun double track KRL Bogor – Sukabumi,  juga diperkirakan nilai ROI ( Return Of Investment) mencapai 60% per tahun,  sehingga Perumahan Viyasa Indah Pakuwon sangat menguntungkan,” tutup pengusaha ulung peraih penghargaan tanda kehormatan Satya Lancana Pembangunan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada media kemarin.

Penulis: Sulis Sutrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here