Peragaan Busana di Dalam Hutan

0
167

Jakarta, namalonews.com- Siapa yang tidak mengenal brand Chanel? Brand kenamaan asal Perancis yang produknya sudah tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Sebagai salah satu brand favorit pecinta fashion, Chanel selalu menciptakan design dan inovasi baru di setiap peluncuran koleksi terbarunya.

Chanel selalu punya cara yang unik untuk menampilkan koleksi busana terbarunya. Setelah sebelumnya menggunakan stasiun ruang angkasa, kali ini Chanel memilih lanskap hutan sebagai panggung peraga bagi para modelnya.

Hutan yang identik dengan serangga dan binatang liar berhasil disulap menjadi tempat indah untuk para model berlenggak lenggok membawakan koleksi terbarunya. Ya, tema dengan lanskap hutan ini merupakan ide dari Karl Lagerfeld, sang creative director Chanel.

Sumber foto (ig: chanelofficial)

Hutan tempat diselenggarakan peragaan busana itu hanya hutan rekayasa. Hutan rekayasa itu dibangun di dalam Grand Palais, tempat biasa Chanel menyelenggarakan peragaan busana. Membawa beberapa pohon asli ke tengah runway dengan membumbui daun kering, lumut dan ranting serta tempat duduk para tamu undangan pun berasal dari potongan batang kayu. Karl berhasil menghidupkan suasana musim gugur saat peragaan berlangsung.

Pada peragaan kali ini, Karl menampilkan 81 koleksi di Paris Fashion Week Fall 208 Ready to Wear untuk koleksi musim gugur dan musim dingin. Busana yang dipamerkan pada peragaan tersebut didominasi oleh warna kuning tua, coklat seperti kulit kayu dan warna metalik seperti daun yang berjatuhan di musim gugur. Koleksi yang dipamerkan pun dihiasi oleh ornament sulaman dan manik-manik dengan palet coklat kemerahan dan hijau yang identic dengan warna alam.

Editor: Annisa Kh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here