Presiden Jokowi Beri Sinyal Positif untuk Motorsport Indonesia

0
146

Jakarta, namalonews.com- Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Sirkuit Internasional Sentul, Bogor-Jawa Barat pada Selasa (6/03/2018) menjadi kabar bahagia bagi pecinta motor di tanah air.

Saat kunjungan, Presiden Jokowi mengelilingi lintasan sirkuit Sentul dengan menggunakan mobil kepresidenan RI 1. Presiden Jokowi menyebut bahwa pemerintah menyetujui jika Sentul dijadikan arena ajang MotoGp 2021.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengapresiasi kunjungan Presiden tersebut. Bagi IMI, kunjungan Presiden ke Sentul menunjukkan ada perhatian khusus dari pemerintah terhadap olahraga bermotor.

“Kami berharap pemerintah memberi perhatian kepada olahraga bermotor di Indonesia. Kami juga optimistis pemerintah akan mendukung jika olahraga bermotor berskala Internasional digelar di Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI) pada Selasa (6/03/2018).

Lebih lanjut, IMI menilai bahwa kunjungan Presiden Jokowi ke Sentul menjadi sinyal bahwa pemerintah akan menaruh perhatian penuh pada olahraga bermotor Indonesia. Selain itu, IMI juga berharap pemerintah bantu mendukung kemajuan perkembangan olahraga balap Indonesia ke Depannya.

“Kami berharap kepada pemerintah perhatikan kemajuan perkembangan olahraga balap Indonesia ke depannya,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here