Teror Makhluk Gaib Penghuni Vila

0
321

Jakarta, namalonews.com- Mulai hari ini jangan nonton ke bioskop sendirian, sebab dikhawatirkan jantung akan berdebar-debar. Sebuah film horor terbaru berjudul Titisan Setan akan mulai ditayangkan di layar lebar. Titisan Setan merupakan film horor yang disutradarai oleh Agusti Tanjung dan Sipu Groso serta diproduseri Rajash Punjabi. Ada sederet bintang pendukungnya seperti Baim Wong dan Wendy Wilson sebagai tokoh utama yang membuat film horor ini semakin mencekam.

Film Titisan Setan juga didukung oleh Igor Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari dan Muthia Datau. Cerita film horor Titisan Setan adalah mengenai sebuah teror mencekam oleh makhluk kasat mata yang dialam sekelompok anak remaja ketika berliburan akhir pekan di sebuah vila.

Titisan Setan mengisahkan seorang gadis bernama Melissa (Wendy Wilson) yang terpaksa berbohong kepada neneknya (Muthia Datau) supaya bisa pergi bersama kekasihnya, Bara (Baim Wong) untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis.

Melissa tidak mengetahui bahwa seluruh sudut ruangan vila yang disewa telah dipasangi CCTV oleh Bara untuk merekam semua kegiatan romantis mereka. Karena Bara berniat buruk, yakni membuat video sex dengan Melissa. Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai ada kejadian aneh yang dialami Melissa dan membuatnya menjadi ketakukan di vila sewaan tersebut. Melissa yang sebelumnya sering mengalami mimpi aneh mulai merasakan rentetan kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Ketakukan Melissa mulai terasa nyata saat tangan-tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya. Meski Melissa berusaha menjelaskan pada Bara, tetapi dia tidak terlalu mempercayainya. Bara menganggap semua itu hanya halusinasi Melissa saja. Bara mencoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar.

Namun, lagi-lagi niat buruk Bara terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa, yaitu Gaby (Faizah Aliyah) yang membawa pacarnya, Angga (Igor Saykoji) untuk menginap di vila.

Kekuatan gaib yang dirasakan Melissa tadi kembali dan semakin menguat dan mulai membuat teror. Gaby dan Angga pun memilih pergi meninggalkan vila dengan rasa ketakutan.

Sayangnya, kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin mencekam karena satu persatu teman Melissa, termasuk Bara, menjadi sasaran kemarahan dan mati secara mengenaskan.

Penulis: Agus Yanto, Editor: Annisa Kh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here