Resto Pizza yang Mengambang di Tengah Laut

0
163

Jakarta, namalonews.com- Resto terapung tengah laut ini akan memberikan kamu pengalaman seru menikmati keindahan laut yang berwarna pirus, biru kehijauan. Resto ini merupakan sebuah bar sekaligus juga sebuah restoran pizza keren di tengah lautan.

Dibuka pada tahun 2013, Cloud 9 bukan lah restoran pizza biasa, berlokasi di atas Roro Reef Kepulauan Mamanuca, lokasi ini bias dijangkau 45 menit dari pantai barat Fiji menggunakan speedboat atau perahu motor.

Yuk, kita intip bagaimana suasana Resto Pizza ini..

  • Lautan yang bersih dan jernih jadi nilai tambah untuk resto ini. Pengunjung Cloud 9 juga bisa berenang sambal menunggu hidangan pizza.
Sumber foto: detik.com
  • Di atas resto kapal ini ada area untuk berjemur dan bersantai. Pengunjung Cloud 9 akan merasa sangat dimanjakan dengan adanya area tersebut.
Sumber foto: detik.com
  • Meski Cloud 9 berada di tengah laut, dengan suasana laut yang tenang, Cloud 9 bisa beroperasi dengan aman.
Sumber foto: detik.com
  • Soal menu pizza, Cloud 9 menghadirkan varian rasa, Wood-fired pizza merupakan satu dari banyak varian yang menjadi menu andalan.
Sumber foto: detik.com
  • Untuk proses pembuatan pizza yaitu dengan pemanggangan pizza di tungku kayu. Karena pihak Cloud 9 berusaha semaksimal mungkin untuk tidak membuang sampah di laut.
Sumber foto: detik.com

Editor: Annisa Kh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here