Pemprov DKI Jakarta Gelar Lomba Lari Jelang Asian Games

0
166

Jakarta, namalonews.com- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggelar sejumlah lomba lari jelang pelaksanaan Asian Games.

“Kami berencana gelar sejumlah lomba lari jelang penyelenggaraan Asian Games,”Kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno di Jakarta pada jumat (9/03/2018).

Sandiaga menjelaskan bahwa salah satu lomba yang diadakan adalah lari 5 dan 10 kilometer.

“Jadi, salah satu lomba lari yang akan digelar adalah Jakarta International 10 dan 5 kilometer. Lomba itu diadakan oleh komunitas lari,”ujar Sandiaga.

Selain Jakarta Internasional itu, pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga berencana menggelar lomba lari. Penyelenggaraan lomba ini untuk merepresentasikan angka-angka sesuai waktu penyelenggaraan Asian Games.

“Saya juga ingin supaya ada lomba lari yang menggunakan unsur waktu pelaksanaan Asian Games. Misalnya, lomba lari 8 kilometer,” ujarnya

Pemerintah Provinsi berencana lomba lari Jakarta Internasional digelar sebelum pesta pembukaan Asian Games. Pemprov berencana ikut bersama komunitas lari sambil membawa obor Asian Games.

“Ada waktu sekitar 2 hari obor Asian Games itu ditempatkan di Jakarta. Rencananya, saya ingin mengajak komunitas lari sambil membawa obor mengelilingi 44 kecamatan di Jakarta,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here