Pose Gaya Bangau : Andalan Wagub DKI

0
449

Jakarta, namalonews.com- Maju kotanya, bahagia warganya. Selalu digemborkan dan direalisasikan Sandi, panggilan akrab Wakil Gubernur DKI Jakarta periode ini. Tidak tanggung-tanggung, di semua lini dirambahnya.

Termasuk Teluk Jakarta, yang nota bene urusan konflik reklamasi belum menemui benang merahnya. Belum rampung masalah yang satu, pe er bagi Pemerintah Jakarta untuk pendistribusian air bersih misalnya.

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta unjuk gaya khasnya dalam acara Deep and Extrem Indonesia 2019 di JCC (Jakarta Convention Center)  Jaarta, Kamis (8/03.2018).

Jurus bangau. Jurus sekaligus pose asyiknya. Dalam kesempatan ini, beliau memoderatori diskusi panel yang bertajuk ‘Menjawab Tantangan: Teluk Jakarta Bersih, Siapa Berani?’

Selepas acara inti, Sandi mengelilingi stand-stand pameran yang berniaga bermacam alat penyelaman. Sandiaga mengunjungi stand konsorsium Sosis (Save Our Smal Islan) satu di antara stand yang berada di JCC. Yakni suatu komunitas yang berfocus pada pencemaran sampah di Kepulauan Seribu.

Sandiaga Uno ditunjukkan ecobrick, bata yang terbuat dari botol plastik berisi plastik sehingga padat, oleh Tenia, salah satu pegiat lingkungan dari Sosis. “Ecobrick kuat sudah dipakai di mana-mana, bisa juga dijadikan pelampung, sudah dicoba di Kepulauan Seribu,” ujar Tenia.

Tenia mengatakan ecobrick ini kuat dan juga bisa dijadikan pelampung. Tanpa canggung dicobanya kekuatan ecobrick tersebut. Dengan peralatan yang sudah distel rapi, Sandiaga pun merentangkan kedua tangannya seperti bangau. Jurus bangau, pose andalannya.

NamaloNews pun sontak mengabadikan pose itu. Setelah mencoba gaya tersebut, dilanjutkan dengan cara lain, Sandiaga mengakhiri dengan gaya tukang sate yang menjajakan satenya dengan mengipasinya.

Penulis: Sulis Sutrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here