Si Doel The Movie, Kisah Cinta Segi Tiga Anak Betawi yang Bikin Penasaran

0
1197

Jakarta, namalonews.com- Kisah cinta segitiga antara Si Doel, Jenab dan Sarah yang terdapat di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, akhirnya di angkat ke layar bioskop. Karno Film bekerja sama dengan Falcon Pictures saat ini mulai menggarapnya untuk layar lebar dengan Judul Si Doel The Movie.

Menurut Rano Karno, saat syukuran pra syuting di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) mengatakan bahwa film si Doel ini akan menjawab semua pertanyaan masyarakat yang penasaran dengan kisah cinta segitiga Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

“Salah satu tujuan dibuatnya film ini adalah untuk menjawab rasa penasaran masyarakat dengan siapa Doel akan menikah. Dengan Sarah atau dengan Jenab,” ungkapnya.

Rano Karno yang di film ini menjadi sutradara dan sekaligus penulis skenario, menjelaskan kalau film si Doel The Movie ini merupakan lanjutan dari kisah si Doel  yang pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Film Si Doel The Movie yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Belanda ini masih menampilkan nuansa Betawi. Ada kendaraan lawas oplet biru, warung, dapur dan ranjang Mak Nyak, kamar Mandra, serta rumah bergaya Betawi yang selalu ramai dengan kicauan burung di pagi hari.

Sumber: Si Doel The Movie

“Kenapa saya berani angkat si Doel ini ke film, karena ternyata penggemar Si Doel sangat rindu. Bukan hanya kepada pemain, tapi juga suasananya. Mereka rindu suara ayam, radio kampung, opelet dan rumahnya,” kata Rano.

Film Si Doel The Movie yang kini mulai menjalani syuting ini berkisah tentang Sarah yang pergi tanpa kabar selama 14 tahun. Kemudian, Doel yang telah berumah tangga dengan Zaenab pun dipertemukan kembali dengan Sarah dan anaknya di Amsterdam.

Seperti kisah di sinetronnya, Doel pun dihadapkan kembali pada dua pilihan yang berat, antara harus mempertahankan Zaenab atau memilih Sarah dan anaknya.

Susunan pemain dalam film Si Doel masih menampilkan pemain lama, diantaranya Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Atun (Suti Karno), dan Ahong, Ditambah dua pemain baru yang berperan sebagai anak Atun dan Si Doel.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here