Aksi Sule di Film Hongkong Kasarung

0
388

Jakarta, namalonews.com- Sebentar lagi kita akan dibuat tertawa oleh tingkah Sule. Komedian yang sering tampil di televisi ini akan menjadi tokoh utama film bergenre komedi, judulnya Hongkong Kasarung, produksi Artomoro Pictures dan disutradarai dan sekaligus penulis skenarionya Eric Satyo.

Hongkong Kasarung ini akan hadir di bioskop pada 15 Maret nanti. Selain Sule ada beberapa komedian yang juga turut mendukung film ini, diantaranya Pamela Bowie, Selvi Kitty, Rizky Febian, Sasongko Widjanarko, Parto Patrio, Uus, Iwa K, Volland Humonggio, Daus Separo, Yati Surachman, Yadi Sembako, dan Ery Makmur.

Film ini tidak hanya sekedar mengetengahkan humor-humor segar yang membuat kita tertawa sendiri, tapi juga menampilkan adegan laga dan adegan dramatis. Penganbilan gambar film ini dilakukan di Jakarta, Ciwidey dan juga Hongkong.

Film Hongkong Kesarung bercerita tentang seorang gadis remaja cantik dan anggun bernama Alin (diperankan oleh Pamela Bowie). Gadis Hongkong ini memiliki  hobi menulis dan suka berpetualang.

Cewek cantik ini ternyata seorang anak mafia. Meskipun begitu ia tetap mempunyai hati yang sangat lembut.

Suatu hari Alin bertemu dengan seorang TKI asal dari negara Indonesia yang bernama Uyek (diperankan oleh Sule / Entis Sutisna). Ketika bekerja menjadi TKI di Hongkong, Uyek dalam kondisi kebingungan karena tidak mempunyai sebuah keahlian apapun.

Uyek berusaha melamar pekerjaan, sayangnya selalu di tolak. Disisi lain pihak penyalur TKI tidak mau bertanggung jawab atas nasib Uyek yang mengenaskan tersebut.

Sampai suatu hari Uyek pun berjumpa dengan seorang anak mafia tersebut. Dari pertemuan tersebut mereka berdua memulai petualangannya di negeri Hongkong.

Penulis: Agus Yanto, Editor: Annisa Kh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here