Mau Rumah Gratis? Ikuti Saja Kompetisi Rumah Sempit

0
176

Jakarta, namalonews.com- Memiliki rumah sendiri yang asri dan nyaman adalah impian dan dambaan setiap orang. Mereka bertahun-tahun dengan sabar menyicil angsuran untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak. Tapi bagaimana jika tidak memiliki dana untuk membelinya?

Bagi mereka yang tidak sanggup membeli rumah karena keterbatasan finansial, ikuti saja sebuah kompetisi yang bisa mewujudkan impian tersebut.

Situs123 akan menggelar kembali ‘Kompetisi Rumah Sempit’ yang akan diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Pelaksanaanya berbarengan dengan Festival Properti Indonesia 2018, yang juga digelar di tempat yang sama.

Mereka yang lolos 50 besar akan mengikuti tes fisik dan kesehatan. Tes fisik dilakukan di Celebrity Fitness, kalau tes kesehatan nanti oleh tim dokter yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Kompetisi ini pada akhirnya hanya akan diikuti oleh 18 peserta, terdiri dari 9 pria dan 9 wanita. Para peserta yang terpilih tersebut akan berdiri dalam sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama lima hari empat malam.

Setiap peserta kompetisi akan mendapatkan waktu istirahat selama tiga jam setiap harinya. Istirahat ini dapat digunakan untuk makan, minun, ke kamar kecil, mandi, shalat, dan juga lainnya.

Kompetisi Rumah Sempit ini ada challenge, fisik, mental, dan ketangkasan. Setiap hari ada tiga tantangan dan ada eliminasi peserta setiap harinya.

Peserta yang bertahan selama 5 hari dan berhasil melewati tantangan, dinyatakan sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp 350 juta. Apartemen ini dibangun oleh Duta Anggada dan berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here