Kemayoran: CBD Baru Jakarta

1
285

Jakarta, namalonews.com- Central Business District (CBD) di Jakarta tahun ini diprediksi bakal menambah lagi di kawasan Kemayoran. Tertilik kian gencarnya pembangunan insfrastruksur dan padatnya pembangunan property di sana. Pelaku bisnis PT Ciputra Residence serta PT Pembina Sukses Utama melakukan pemetaan di area Jakarta Pusat tersebut.

Satu proyek vital yang mengindikasi yakni adanya LRT (light Rail Transit) salah satu obyek yang terbangun . Jelas, jalur LRT bakal melewati Kemayoran. Angin segar ini rupanya dihembus oleh PT Ciputra Residence guna mengembangkan Citra Towers. Sedangkan lahan seluas 1,7 hektare dikembangkan oleh PT Pembina Sukses Utama untuk pembangunan. Permbangunan tersebut diperkirakan menelan biaya investasi hingga RP 2 triliun.

Topping off hari ini sekaligus, menempatkan produk-produk Ciputra Residence sebagai pilihan utama dalam berinvestasi di market terbaik,” kata President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata dalam keterangan tertulis, Kamis (8/3/2018).

Beliau memandang bisnis penyediaan ruang perkantoran di Jakarta pada tahun ini masih cukup menjanjikan. Hal ini membuat para pengembang segera mempercepat proyeknya. Sehingga proyek mereka dapat diakomodir untuk meningkatkan potensinya. Hal ini sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi yang ditetapkan pemerintah di angka 5,2 persen.

Diyakininya, pasar ruang perkantoran dapat tumbuh sekitar 10 persen. Citra Towers terdiri dari dua bangunan. Bangunan pertama yang kini tengah digarap yaitu North Tower, memiliki luas total hingga 43 ribu meter persegi. Dari sekitar 407 unit ruang perkantoran strata title yang ditawarkan, saat ini yang terjual sudah 80 persen.

Senior Director PT Ciputra Residence Agussurja Widjaja mengatakan, salah satu keunggulan North Tower yaitu memiliki Creative Office  atau Creo. Creo menyediakan shared facilities seperti meeting room, lounge, co-secretary, high speed internet dan berbagai kebutuhan lain guna mendukung kegiatan bisnis start up. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau antara Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Penulis: Sulis Sutrisna

1 COMMENT

  1. I’ve been browsing online more than three hours nowadays, but I
    by no means found any fascinating article
    like yours. It’s beautiful price enough for me.
    Personally, if all web owners and bloggers made excellent content as you did, the
    internet shall be a lot more useful than ever before.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here