Kostum Egy MV Resmi dijual di Polandia

0
104

Jakarta, namalonews.com- Jersey yang bernomor punggung 10 resmi dijual di situs tim sepak bola liga utama Polandia Lechia Gdanks pada Minggu (11/03/2018).

Penjualan jersey tersebut dilakukan usai Egy Maulana Vikry diperkenalkan sebagai pemain Lechia di Stadion Energa Gdanks. Yang menarik, meski kontraknya baru akan aktif Juli mendatang, Lechia langsung menjual seragam Egy di situsnya. Per kausnya dibanderol 239,99 zloty atau sekitar Rp 970 ribu.

Saat diperkenalkan di Lechia, Egy diberikan nomor punggung 10 yang bertuliskan EGY MV. Selain itu, Egy juga didampingi oleh agen Dusan Bogdanovic dan ayah angkatnya Subagdja Suihan.

Pemain yang bakal bernomor punggung 10 itu mengakui bangga bisa bermain di Eropa.

“Saya sangat bangga berada di sini. Ini bagai mimpi bagi saya bisa berada di Eropa. Semoga, saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan meraih sukses,”ujar Egy dalam konferensi pers yang ditayangkan Live di Instagram.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Medan itu berterima kasih kepada Lechia yang bersedia memberikan kontrak 3 tahun kepadanya.

“Terima kasih untuk Lechia Gdansk telah mengontrak saya dan percaya kepada saya. Terima kasih buat seluruh orang yang berjasa pada karier saya. Orang-orang yang selalu mendukung ketika saya belum apa-apa. Ini baru awal dan saya harap bisa lebih baik ke depannya, Amin,”ungkapnya.

Tak lupa pula, Egy mengaku bangga menjadi orang Indonesia. “Saya Bangga menjadi orang Indonesia,” katanya. Dia berharap dukungan kuat dari Indonesia.

Setelah perkenalan itu, Egy akan kembali ke Indoneisa. Dia akan memperkuat Timnas sebelum memulai laga perdana bersama Lechia pada 8 Juli 2018.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here