18 Finalis Siap ‘Uji Nyali’ di Kompetisi Rumah Sempit 2018

0
144

Jakarta, namalonews.com- Setelah melewati beberapa tes, akhirnya 18 orang finalis dinyatakan benar-benar siap mengikuti Kompetisi Rumah Sempit 2018 yang akan digelar situs 123.com, pada 21-25 Maret 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara unik yang memperebutkan hadiah sebuah hunian tersebut berhasil menjaring sekitar 3.500 pendaftar yang berasal dari seluruh Indonesia. Kemudian tersaring menjadi 50 peserta, yang pada 8 Maret 2018 lalu maju ke tahapan seleksi berikutnya. Pada akhirnya setelah melalui tes fisik dan wawancara yang dilakukan Rumah123,  Maka didapatlah  18 finalis yang siap adu ‘nyali’ di Kompetisi Rumah Sempit 2018.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung menjelaskan bahwa kompetisi sepenuhnya berfokus pada aspek kreativitas publik. “Pemenang kompetisi ini tidak lagi harus memikirkan keterbatasan anggaran untuk mendapatkan hunian,” begitu katanya.

Baca Juga : Mau Rumah Gratis? Ikuti Saja Kompetisi Rumah Sempit

Pemenang kompetisi ini tetap harus membayar, tapi tidak berarti dengan uang. Bisa dengan barang kesayangan seperti boneka waktu kecil, atau ibu-ibu yang mau ikut bisa membayarnya dengan panci andalan mereka,” tambah Untung.

Para finalis yanag berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Yogjakarta dan Makassar ini tidak asal berdiri di ruangan sempit saja. Mereka juga akan berhadapan dengan beragam tantangan sebagai proses eliminasi.

Kompetisi kali ini memiliki durasi yang lebih panjang dari sebelumnya. Juga dilaksanakan dengan jaminan keamanan profesional. Setiap peserta kompetisi nantinya akan mendapat pendampingan medis dari dokter profesional.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here