5 Ide Dekorasi Kamar Tidur Anak

0
840

Jakarta, namalonews.com- Kristy Withers, Desainer interior asal Sydney mengatakan bahwa sepanjang tahun 2018 kamar tidur anak akan bernuansa modern, minimalis dan futuristic.

  1. Nuansa Metalik
Foto: Istimewa

Untuk membuat kesan modern pada kamar anak, Kristy menyebutkan material metal atau nuansa metalik akan cukup mendominasi.

“Metal bernuansa hangat seperti tembaga, kuningan dan rose gold akan banyak muncul di tahun 2018,” kata Kristy, seperti dikutip dari Daily Mail.

  1. Beladu atau Velvet
Foto: Thinkstock

Untuk memberi kesan elegan dan high-enda pada kamar anak, Anda bisa mencoba dengan beledu atau velvet. Menurut Kristy, velvet room juga akan booming di tahun 2018.

  1. Simplisitas
Foto: Thinkstock

Simplisitas dan ringan akan banyak terlihat sekarang ini. Warna natural dan putih bakal jadi tren besar. Tren ini cocok untuk kamar anak , karena Anda bisa lebih mudah menambahkan warna-warna terang sebagai aksen.

  1. Glamor Ala Era ‘50an
Foto: Istimewa

Kamar anak tidak harus selalu terlihat childish. Anda bisa menghadirkan nuansa glamor ala era ‘50an, tanpa menghilangkan kesan anak-anak yang riang. Dengan pilihan tempat tidur bergaya vintage atau kursi dan meja belajar dengan detail-detail klasik.

  1. Unicorn
Foto: Istimewa

Kalau tetap ingin menghadirkan suasana cerah dan ceria pada kamar anak, tren yang bisa diaplikasikan adalah Unicorn. Sejak tahun lalu, Unicorn memang masih menjadi tren yang digemari oleh anak-anak.

Editor: Annisa Kh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here