Singkirkan Shakhtar Donetsk, AS Roma Siap Lawan Siapa Pun

0
117

Jakarta, namalonews.com- Usai membobol gawang Shakhtar Donetsk 1-0 pada Rabu (14/03/2018), Penyerang AS Roma Edin Dzeko menegaskan siap menghadapi siapa pun di perempat final liga Champions.

Pada leg kedua liga Champions, AS Roma sukses menyingkirkan Shakhtar Donetsk usai menang 1-0 di Olimpico. Secara agregat, kedua tim seri 2-2, tapi AS Roma unggul satu gol tandang di Shakhtar Donetsk. Gol semata wayang Dzeko pada menit ke-52 turut membantu timnya memutus catatan buruk 10 tahun tidak lolos ke perempat final Liga Champions.

Gol Dzeko berawal dari umpan terobosan dari Strootman. Lolos dari jebakan offside pemain belakang Shakhtar Donetsk, Dzeko menyontek bola dengan mudah melewati kiper Andriy Pyatov yang bergerak maju.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Roma keluar sebagai pemenang dan akan melangkah ke perempat final Liga Champions. Dengan hasil itu, Italia memiliki dua perwakilan di perempat final yaitu Juventus dam AS Roma.

Di babak selanjutnya, penyerang asal Bosnia-Herzegovina menegaskan bahwa timnya tidak akan memilih-milih lawan. Mantan penyerang Manchester City itu menilai bahwa semua tim di perempat final masing-masing memiliki karakter dan kualitas bagus, serta berupaya untuk menjanjikan pertandingan berat.

“Saya tidak memikirkan siapa yang menjadi lawan kami nanti, karena saya pikir mereka semua kuat dan dimana pun kami bermain, pasti stadionnya akan penuh dan ada atmosfer luar biasa. kami ada di antara delapan tim terbaik di Eropa. Jadi, itu berarti kami kuat juga,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here