Teman Tapi Menikah, Dari Persahabatan Menjadi Teman Hidup

0
595

Jakarta, namalonews.com- Sebuah film drama berjudul Teman Tapi Menikah akan segera tayang di layar bioskop. Film yang diangkat dari novel best seller dengan judul sama (ditulis oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto) ini disutradarai Rako Prijanto.

Novel Teman Tapi Menikah sendiri adalah sebuah catatan perjalanan cinta sang penulisnya yang ketika itu cuma sebagai teman biasa. Kedua anak manusia ini menjalin persahabatan mulai dari SMP hingga beranjak ke pelaminan.

Satu sisi novelnya mengisahkan perjalanan persahabatan antara Ayudia dengan Ditto sejak masa SMP dan SMA. Disisi lain, film ini juga akan menampilkan proses persahabatan mereka hingga percintaan diantara mereka.

Tidak jauh dari isi novelnya, film Teman Tapi Menikah ini pun menampilkan sosok dua insan yang semula adalah kawan, namun seiring waktu berjalanan mereka pun menjadi pasangan hidup.

Ada satu hal mungkin yang tidak sama, yaitu latar belakangnya. Novel tersebut ditulis tahun 90-an, namun untuk filmnya sengaja dibuat menjadi kekinian atau zaman ‘now’.

Untuk pemeran pria terpilih Adipati Dolken, yang akan beradu akting dengan Vanesha Prescilla. Film Teman Tapi Menikah dapat disaksikan di seluruh bioskop tanah air mulai 29 Maret 2018.

Penulis : Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here