Film Dokumenter Whitney Houston Segera Dirilis

0
178

Jakarta, namalonews.com- Penggemar mendiang Whitney Houston sejatinya sangat bergembira. Karena Roadside Attraction dan Miramax, telah mengumumkan tanggal rilis film dokumenter Whitney. Film ini rencananya akan diperkenalkan pada 6 juli mendatang di Inggris dan Irlandia.

Film ini mengetengahkan catatan perjalanan hidup pelantun tembang I Will Always Love You tersebut. Juga menjanjikan rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya, Whitney Houston sendiri meninggal tahun 2012 dalam usia 48 tahun. Cuplikan langka yang belum pernah dilihat sebelumnya dan pertunjukan live yang dicatat Houston pada berbagai tahap kehidupan, serta rekaman studio asli dan acapellas dari beberapa hit paling akhir.

Film ini memetakan kebangkitan kehidupan Houston dari penyanyi gospel ke bintang internasional. Ini termasuk wawancara dengan teman, keluarga dan kolaborator, di antaranya Clive Davis, pendiri dan presiden Arista Records yang dikreditkan untuk menemukan penyanyi tersebut.
“Saya mendekati kehidupan Whitney seperti sebuah cerita misteri,” kata Kevin MacDonald selaku sutradara yang akan membesut film documenter Whitney.

Macdonald sendiri bukan pemain baru di film dokumentar. Sebelumnya, dia pernah memenangkan penghargaan Academy untuk film dokumenternya  One Day, kisah tentang pembunuhan atlet Israel di Olimpiade Munich 1972.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here