Menang atas Genoa 1-0, Napoli Pangkas Jarak dengan Juventus

0
199

Jakarta, namalonews.com- Napoli sukses meraih tiga poin penuh di Kandang sendiri usai mengalahkan Genoa 1-0 di Stadion San Paol pada Senin (19/03/2018) dini hari WIB.

Bermain di Markas sendiri, Napoli harus berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin dari tim tamu Genoa. Gol semata wayang Napoli dilesakkan oleh Raul Albiol di babak kedua.

Insigne dkk mengakui kesulitan mengembangkan permainnan tim di awal pertandingan. Bahkan, menurut Insigne, timnya lebih banyak terancam. Pada menit ke-65, tim tamu mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang Reina. Namun, mantan kiper Liverpool itu masih mampu mengamankan bola tersebut.

Setelah menanti dalam tekanan cukup lama, pendukung tuan rumah bisa bersorak di menit ke-72. Sebuah umpan lambung terukur dari sepak pojok Jose Callejon, disambut tandukan manja Raul Albiol. Sundulannya mengarahkan bolah ke pojok kanan gawang, tidak bisa dijangkau oleh kiper Perin.

Tertinggal 0-1 membuat tim tamu gencar melakukan serangan. Guiseppe Rossi dimasukkan menggantikan Aleandro Rosi untuk membantu serangan. Sementara itu, di pihak Napoli, Dries Mertens ditarik keluar digantikan oleh Arkadiusz Milik. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi tambahan gol di antara ke dua tim.

Kemenangan tipis ini cukup untuk menjaga Napoli untuk selalu menempel pemimpin klasemen, Juventus. Kini, Partenopei mengolesi nilai 73 dari 29 laga dan Cuma dua poin di belakang Juventus. Sementara, Genoa bertahan di posisi 13 dengan 30 poin.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here