Ibu-Ibu Gracia Hadiri Bakti Sosial

0
205

Jakarta, namalonews.com- Tidak semua orang berani menghabiskan waktu untuk berbakti  sosial. Waktu, tenaga, dan pikiran harus rela dikorbankan jika harus memilih untuk berbakti  sosial.

Terpatri senyuman sukacita sejati yang dipancarkan oleh Ibu-ibu Gracia saat mengikuti bakti sosial di Cileungsi, Bogor- Jawa Barat pada Kamis (15/03/2018). Presiden Direktur (Presdir) Nasari Group Tetty M.L Situmorang pun turut menghadiri bakti sosial tersebut.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Presdir Nasari Group dan MOMs Gracia yang mengenakan seragam pink gracia polo shirt memberikan bantuan berupa buku-buku dan pakaian kepada anak-anak kurang beruntung dan keluarga pemulung.

Ya, ada benarnya adagium klasik: No Man Is Island. Ungkapkan ini menunjukkan bahwa setiap orang selalu ada bersama yang lainnya. Ada bersama yang lain berarti harus menunjukkan makna kehadirannya bagi orang lain.

Ibu-Ibu Gracia pun memperlihatkan dan membuktikan itu dengan menghadirkan secuil harapan baru akan kebahagiaan bagi anak-anak kurang beruntung dan pemulung. Tak bisa dibantahkan lagi, kebahagiaan itu terlihat saat sejuta senyuman harapan menyebar ke anak-anak kurang beruntung dan pemulung.

Kegiatan bakti sosial atau lebih tepatnya berbagi kebahagiaan itu ditutup dengan ibadah bersama anak-anak dan keluarga pemulung. Ibadah sebagai bentuk ungkapan syukur dan terima kasih atas seluruh pengalaman berbagi dalam menjalani hidup.

“Kegiatan bakti sosial ini digelar untuk berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” kata Presdir Nasari Group.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here