Mercedes-Benz Maybach Pullman, Mobil Mewah Para Presiden

0
316

Jakarta, namalonews.com- Kepala Negara seperti raja-raja, presiden, selebriti papan atas atau pun para konglomerat perlu mendapat perlindungan yang prima saat melakukan aktivitasnya. Biasanya kendaraan yang dipakai adalah yang memberikan rasa nyaman dan aman. Mobil Benz Maybach Pullman merupakan kendaraan anti peluru yang cocok digunakan.

Seperti dilansir dari Top Gear, Selasa (20/3/2018), Mercy kini semakin meningkatkan sisi kemewahan dalam sosok Pullman model terbaru. Hal itu bisa dilihat mulai dari tampilan eksterior hingga interiornya.

Di bagian roda, peleknya memiliki ukuran 20 inci dengan 10 lubang yang dibuat dua warna. Sosok Pullman yang tegar ini masih memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya, yakni panjang 6,5 meter, jarak sumbu roda 4,418 mm.

Saat masuk ke bagian belakang mobil, kita layaknya masuk ke dalam kabin pesawat. Ruangan didominasi warna abu-abu dan krem, Mercy mengusung jok persis sama seperti di dalam pesawat yang juga disertai dengan footrest.

Layar pembatas antara pengemudi dan penumpang memang ditutup. Namun penumpang di belakangnya tetap merasa nyaman karena adanya kamera depan, sehingga masih tetap bisa memantau lalu lintas di depan mobil.

Bukan hanya tampilan saja yang terkesan mewah, mobil ini juga semakin bertenaga. Pullman yang menggunakan mesin 6.0 L, dengan akselerasi 0-100 km/jam saja dapat ditempuh dalam waktu 6,5 detik saja. Mercy membanderol Pullman terbaru ini dengan harga 450 ribu Poundsterling yang kalau dirupiahkan Rp 8,6 miliar.

Penulis: Agus Yanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here