Ini Kesulitan Egy Sebelum Melakoni Laga Perdana di Polandia

0
193

Jakarta, namalonews.com- Egy Maulana Vikry mengakui masih punya satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum menjalani debut perdana di Polandia bersama Lechia Gdansk.

Meski telah dipastikan akan bermain membelah Lechia di Polandia, Egy mengakui masih harus belajar bahasa Polandia lebih kuat lagi.

“Saya masih punya pekerjaan rumah yaitu belajar bahasa Polandia,” katanya. Hal tersebut disampaikannya usai bertemu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Istana.

Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga meminta Egy Maulana Vikry terus belajar lebih baik dan tidak pernah besar kepala. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat menerima kehadiran Egy dan Menteri Pemuda dan Olagraga Imam Nahrawi di Istana pada Jumat (23/03/2018).

“Saya merasa bahagia dan bangga diundang ke Istanan dan diberi semangat khusus oleh Pak Presiden. Saya diminta untuk terus dan terus belajar lebih baik dan tidak pernah besar kepala,” ujar Egy.

Selain itu, Presiden Jokowi juga meminta dirinya untu tetap bangga menjadi orang Indonesia. Presideh berharap dirinya tetap menampilkan diri yang rendah hati.

Presiden ingatkan Egy untuk menjadi panutan bagi pemain lain untuk bisa menyusulnya berlaga di Eropa.

Hal itu disampaikan Presiden usai Egy resmi mengikat kontrak dengan salah satu klub di Polandia, Lechia Gdansk. Pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara itu akan melakoni penampilan perdana pada 8 Juli 2018.

“Saya pasti akan bermain lebih bagus, lebih baik de depannya dan bisa membuat Indonesia bangga. Ini kaya baru pintu awal pertama masuk supaya adik-adik atau pemain lain bisa meneruskan jejak saya,”ujarnya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here