Pelantun lagu “Pilih Saja Aku” Memilih Nikahi Bintang Film Lentera Merah

0
4794

Jakarta, namalonews.com- Bahagia banget! Terpancar dari roman cantik kedua pasangan Petra Sihombing dan Firrina. Mereka resmi  menjadi suami dan istri  Jum’at (23/3).”Pemberkatan berjalan lancar, senang banget akhirnya udah melewati itu karena menegangkan banget rasanya. Tapi senang, senang banget hari ini,” jelas Petra Sihombing ditemui di GPBI Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jum’at (23/3) saat dikonfirmasi Namalonews.

“Lega banget yang pasti karena momen yang… sebenarnya pemberkatannya paling ditunggu-tunggu ya selain resepsi. Udah lewat satu, jadi seneng juga karena banyak yang bantu dan semua support jadi beruntung banget bisa terlaksana hari ini, “ bibir manis Firrina menerangkan.

Tidak menyangkal Firrina, kala awak media Namalonews nendapati sorot tangis kebahagiaan di rautnya, “Nangis pastinya. Kita berdua nangis pas bertemu ortu, pas (ngucapin) terima kasih ke ortu. Itu rasanya terharu. Overall berjalan sangat-sangat baik sih dan cukup single,” jelas Firrina.

Hal yang sama diungkap sang Arjuna Ratu&Raja Sehari tersebut, “Semuanya nangis. Nggak dari awallah lebay hahahaha. Aku berterima kasih sama kedua orangtua aku, intinya kita mau bilang terima kasih untuk semua apa yang mereka sudah lakukan untuk hidup kami, dan kami ingin mencoba menjalani hidup berdua. Kami minta doa lah dari orangtua, “ terang kebahagiaannya.

Disingung kemantapannya memperistri artis peran dan model berusia 29 tahun, Firrina Sinatrya, penyanyi berusia 25 tahun itu, ”Mungkin salah satunya karena aku ngerasa dia lebih mikirin orang lain daripada dirinya sendiri dan itu salah satu kualitas, yang aku pengin banget punya istri seperti itu,” tutur Petra.

“Itu salah satu kualitas yang penting. Saat aku ngelihat dia orangnya seperti itu, aku kayak…, ‘Kayaknya ini deh orangnya’,” ucap ‘mantan’ bintang film Lentera Merah itu.

Di sisi Firrina,”Kalau aku ngerasa, kayak Petra tuh apa ya, sefrekuensi aja. Dari ngobrol, becandaan, yang dia lakuin itu bisa saling nyambung  gitu, lho. Kalau lagi berjalan berdampingan, aku ngerasa kalau sama Petra aku bisa jadi diri sendiri. Hal terakhir yang paling kami enggak mau adalah jadi orang lain sama pasangan kita sendiri,” jelas Firrina.

Buah cinta itu tumbuh dan mulai terbina sejak 2015. Ayah Petra, Franky Sihombing, bersama istrinya, artis peran Feby Febiola, hadir pada hari bahagia Petra dan Firrina turut memberi doa restu pemberkatan.

“Emang biar lebih simpel. Kita juga punya budgetnya ya realistis aja gitu. Jadi yang bisa kita lakukan sendiri, kita lakukan sendiri,” ujar Petra Sihombing dalam konferensi pers pernikahan mereka saat ditanya media tentang konsep pesta yang sederhana.

Lebih lanjut disinggung bulan madu, pelantun lagu ‘Pilih Saja Aku’ berencana pergi ke Nepal. Destinasi yang diimpikan. Selamat ya, semoga cepat diberi momongan!

Penulis: Sulis Sutrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here