Sihir Beckham Bangkitkan Gairah Pemain Indonesia

0
139

Jakarta, namalonews.com- David Beckham memberikan saran istimewa kepada pemain Indonesia agar bisa bersaing di level Internasional.

Beckham mengimbau pemain harus nyaman dengan permainan jika ingin meraih prestasi.

“Anda harus menikmati sepak bola, menikmati pertandingannya. Ini adalah olahraga terbesar di dunia. Dan, bagaimana kalian merasakannya akan sangat menentukan. Jadi, kalian harus bersenang-bersenang dan menikmatinya,” katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (26/03/2018).

Selain itu, mantan pemain timnas Inggris itu juga meminta industri Indonesia bersedia membangun akademi sepak bola. Dalam hubungan ini, dia mengimbau semua pihak terlibat aktif.

“Tapi, saya ingin katakan, ketika pemain Eropa bermain di sini, mereka akan bersaing dengan pemain Indonesia yang sangat sulit, mereka kuat dan punya kualitas baik,” tuturnya.

Selain itu, Beckham juga mengimbau Indonesia untuk melakukan investasi pelatih berkualitas. Khususnya, pelatih untuk kategori pemain muda.

“Saya percaya dalam beberapa poin, ketika kalian berinvestasi lebih baik, dengan peningkatan kepelatihan untuk pemain muda. Tapi, di Indonesia para pemain sudah bermain luar biasa. Masa depan harus cerah dan kita harus optimis,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here