Asyik, Bertahan Berdiri Selama 5 hari Dapat Apartemen

0
111

Jakarta, namalonews.com- Setelah berjuang selama 5 hari 4 malam dengan cara berdiri  akhirnya Sri Haryani dinyatakan sebagai pemenang dalam Kompetisi Rumah Sempit 2018 yang digelar bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Sri Haryani (38 tahun) Tak kuasa menahan haru. Matanya pun berkaca-kaca saat pembawa acara membacakan keputusan panitia kompetisi yang menyatakan kalau wanita ini menjadi pemenang Rumah Sempit 2018.

Sebagai pemenang kompetisi Rumah Sempit 2018, Sri berhak mendapatkan hadiah apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, Sri juga mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta dari Rumah123.

Kompetisi ini diikuti  18 peserta, sembilan pria dan sembilan wanita. Mereka berdiri dalam sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama lima hari empat malam. Peserta dilarang untuk mengangkat kaki.

Mereka hanya mendapatkan istirahat selama tiga jam per hari. Istirahat ini bisa digunakan untuk shalat, ke kamar kecil, dan lainnya. Peserta juga dilarang untuk mandi.

Sejak hari pertama, para peserta sudah mendapatkan sejumlah tantangan yang menguji fisik dan mental. Mereka dihujani air dan diterangi lampu sorot yang panas.

Tak hanya itu, peserta juga mendapat tantangan lain seperti mengangkat air dalam kantong plastik seberat 10 kg. Tantangan lainnya adalah liberty challenge yaitu memegang tongkat yang bagian atasnya berisi tiga gelas air.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here