Jokowi Perpanjang SIM di Istana Bogor

0
180

Jakarta, namalonews.com- Sebagai warganegara, Presiden Jokowi pun memiliki kewajiban yang sama dengan masyarakat lainnya, seperti keharusan untuk memperpanjang surat izin mengemudi (SIM). Perpanjangan SIM tersebut dilakukan Jokowi di mobil layanan SIM keliling, akhir pekan lalu.

Informasi ini dilansir oleh akun instagram Satuan Lalu Lintas PolrestaBogor, satlantas_polrstabogorkota pada Senin (26/03/2018).

Ada tiga buah foto yang diunggah satlantas_polrestabogorkota. Terlihat Jokowi didampingi Kapolresta Bogor Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya. Proses perpanjangan SIM mengambil lokasi di dalam area Istana Bogor, Jalan Juanda, Kota Bogor.

Jokowi memperpanjang SIM untuk jenis SIM A dan SIM C. Selain Jokowi, beberapa karyawan Istana juga ikut memperpanjang SIM-nya yang telah habis atau hampir habis masa berlakunya..

Presiden Jokowi termasuk kepala negara yang hobi mengoleksi motor, diantaranya motor Chopperland, Kawasaki, serta ada juga Honda CB. Sedangkan ada sekitar 10 kendaraan mobil yang dimilikinya. Data ini diambil dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Jokowi per tanggal 31 Desember 2014. Atau setelah dia dilantik menjadi presiden pada 20 Oktober 2014.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here