Limbad Keok Saat Dikubur di Dalam Balok Es

0
192

Jakarta, namalonews.com- Pesulap Limbad dikabarkan sempat tak sadarkan diri saat dikubur dalam balok es. Hal itu terjadi ketika acara Limbad in Action, yang tayang di salah satu TV swasta, berlangsung di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018).

Detak jantung Limbad sempat berhenti karena hipotermia saat aksi hampir usai. Tim medis yang mendampingi pun langsung sigap memberikan pertolongan.

Pesulap yang tidak pernah berbicara tersebut melakukan aksi ekstrim dengan menguburkan dirinya dalam balok es selama 15 jam.  Usai melakukan atraksi Limbad terlihat limbung dan kemudian dilarikan ke rumah sakit dan bahkan sempat mendapatkan bantuan medis di dalam ambulan.

Kabar Limbad dalam kondisi kritis pertama kali diketahui lewat unggahan putrinya Cecillia Gina di akun Instagram. Dalam unggahan itu, Cecillia menyertakan tiga buah foto Limbad saat menjalani pemeriksaan medis.
“Cecil tahu ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia melakukan aksi berbahaya. Cecil selalu deg-degan setiap mendampingi ayah melakukan aksi kayak begini, apalagi sampai kritis,” tulisnya di awal keterangan unggahan itu.

Sementara itu, Istri Limbad, Susi Indrawati mengungkapkan, kondisi suaminya kini sudah sedikit membaik. “Alhamdulillah sekarang lagi proses pemulihan, sudah agak membaik berkat doa semuanya, Amin. Matursuwon,” ungkap Susi. Namun Susi enggan bicara lebih jauh terkait hal tersebut.

Dikubur dalam balok es adalah bukan pertama kalinya dilakukan oleh Limbad. Pesulap yang memiliki taring ini sempat melakukan atreaksi ekstrim dengan berdiri di sebuah menara ketinggian 20 meter selama 2 hari tanpa makan dan minum (2009).

Di tahun yang sama, dalama rangka menyambut final draw Piala Dunia, Limbad kembali melakukan atraksi berbahaya, yakni masuk ke dalam human aquarium selama 20 menit. Ternyata disini Limbad berhasil melalui rintangan bahaya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here