Pengemudi Uber Ingin Tarif Promosi Dihilangkan

0
178
TORONTO, ON - MAY 14 -Photographed at The CNE, Toronto, Uber taxi service is a new way to travel around the city. Request and payment are all made using an app. (Bernard Weil/Toronto Star via Getty Images)

Jakarta, namalonews.com- Usai pengumuman resmi Uber bergabung dengan Grab, salah seorang pengemudi Uber, Rober Antonius berharap promosi tarif dihilangkan pada aplikasi.

“Setelah uber ini bergabung dengan Grab, kami berharap biaya atau tarif promo ditiadakan. Pengemudi sering mengeluh kalau pakai biaya promo,” kata Antonius kepada namalonews.com di Jakarta Barat pada Senin (27/03/2018).

Selama ini, jika ada tarif promo maka pengemudi sering mendapatkan nol rupiah. Antonius menyebut Grab juga demikian.

Menurutnya, banyak pengemudi yang mendapatkan sedikit pembayaran jika ada promi.

Meski demikian, dia mengakui pengemudi Uber tetap mendapatkan bayaran. “ Uber masuknya ke deposit kami tapi minggu depannya lagi. Kalau Grab, biaya promosi juga tidak jelas masuk potongan ke deposit tapi juga untuk minggu depan. Kita buth bensin buat putaran,” kata Antonius.

Untuk itu, pria kelahiran NTT itu berharap ada perubahan setelah Uber bergabung dengan Grab. Begitu juga dengan sistem provider yang dimiliki Grab. Dia berharap bisa berubah dalam pencarian insetifnya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here