Sandiaga Laporkan Revolusi Putih ke Prabowo

0
131

Jakarta, namalonews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan terus melaporkan perkembangan Program Revolusi Putih kepada Ketua Umum Gerinda Prabowo Subianto. Hal tersebut diucapkan Sandiaga saat mengisi seminar Fraksi Gerindra bertajuk ‘Revolusi Putih untuk Generasi Bangsa yang Sehat dan Berprestasi’ di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

”Revolusi Putih program yang sudah kita coba jalankan di DKI. Di DKI sendiri sudah mulai berjalan dengan KJP dengan tambahan fasilitas susu dan ikan kembung,” demikian katanya.

Sandiaga mengatakan program revolusi putih ini untuk menciptakan generasi yang tangguh. “Saya juga laporkan rutin kepada Pak Prabowo sebagai yang punya gerakan. Hal ini demi mencetak generasi yang berdaya saing,” imbuhnya.

Wakil Ketua Pembina partai Gerindra ini juga menyinggung tingginya biaya pangan yang menjadi persoalan utama masyarakat Ibu Kota. Melalui gerakan Revolusi Putih, kata Sandi, Pemrov DKI berusaha menghadirkan biaya pangan yang terjangkau.

“Terutama tadi soal biaya pangan yang tinggi. Kalau di DKI biaya pangan yang tinggi yang sedang kita usahakan untuk terjangkau adalah mulai dari beras, daging, dan kebutuhan pokok lainnya. Kita fokus menghadirkan biaya hidup terjangkau,” imbuh Sandiaga.

Sekedar diketahui, Revolusi Putih menjadi salah satu program unggulan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sejak 2009. Program itu kini kembali digaungkan dan diusulkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri pernah menyatakan dukungannya terhadap Program ‘Revolusi Putih’. Program tersebut dianggap bermanfaat bagi perkembangan anak baik dari segi fisik maupun intelektualnya.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here