Pertama Kali Indonesia Terlibat di Event Lari Maraton Ekstrem

0
115

Jakarta, namalonews.com- Pelari Indonesia, Fedi Fianto menjadi pelari Indonesia yang pertama untuk terlibat di event Lari Maraton Ekstrem.  Event ini akan digelar di Kutub Utara.

FWD North Pole Marathon 2018 atau yang lebih dikenal sebagai World’s Coolest Marathon akan berlangsung pada 9 April mendatang.

Fedi diakui punya banyak pengalaman dalam olahraga ekstrem tersebut. Misalnya, maraton, triathlon, dan obstacle race, rock climbing, serta mountaineering.

Fedi akan beranjak menuju North Pole Marathon dengan dukungan dari PT FWD Life Indonesia.

Disebutkan, tahun ini menjadi yang kedua FWD mendukung North Pole Marathon . Event ini digelar untuk memperkuat persatuan negara-negara di Asia melalu #FWDTeamAsia.

Foto: Istimewa

Untuk tahun ini, Event tersebut diikuti oleh 11 pelari di antaranya Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Jepang, Filipina, dan Indonesia.

“Penyelenggaraan FWD North Pole Marathon 2018 diharapkan bisa menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk lebih berani menerima dan menghadapi tantangan,” kata Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani pada Kamis (29/03/2018).

Fedi berharap masyarakat Indonesia tetap setia mendukung dirinya agar bisa membuat Indonesia bangga,” katanya.

Sebelum mengikuti event tersebut, Fedi harus mengikuti berbagai pelatihan khusus.

“Untuk dapat berpartisipasi di event ekstrem tersebut dibutuhkan pelari terlatih dan kuat. Kami telah melakukan pemeriksaan dan rekomendasi medis untuk mengikuti berbagai latihan yang direncanakan,” tandasnya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here