Ini Target Pedrosa di Akhir Karir

0
141

Jakarta, namalonews.com- Dani Pedrosa ingin memberikan yang terbaik kepada Honda di akhir karirnya nanti. Sejauh ini, Pedrosa mengakui bahwa dirinya belum maksimal dan belum memberikan yang terbaik kepada Honda.

“Adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya menjadi bagian dari keluarga Honda. Dan, semoga saya bisa memberikan yang terbaik kepada Honda di akhir karir nanti,” kata Pedrosa pada Senin (2/4/2018).

Ketika ditanya terkait target akhir karir itu, Pedrosa enggan menjelaskannya secara detail. Menurut pebalap kelahiran Spanyol itu biarkan waktu berjalan, sesuai dengan kemampuan dan kondisi balapan.

Kerja sama Pedrosa dengan tim Honda cukup lama. Bahkan, sejak 2016 hingga sekarang, Pedrosa membukukan kemenangan terbanyak dengan status sebagai pebalap honda. Pedrosa tercatat meraih 54 kali kemenangan bersama tim Honda.

Lebih lanjut, Pedrosa menyebut bahwa dirinya tidak suka membicarakan sesuatu yang belum terjadi atau sesuatu yang bersifat prediksi.

“Saya lebih senang menceritakan apa yang telah dilakukan dari pada sesuatu yang belum terjadi,” katanya.

Seperti diketahui, musim ini Pedrosa berduet dengan Alberto Puig yang menggantikan Livio Suppo. Pedrosa menyebut bahwa tidak ada masalah dengan manager baru itu.

“Kami saling mengenal satu dan lain hal. Bahkan, saya punya kenangan indah tentang Puig. Terlepas dari, sekarang kami memulai babak baru dengan bersilangan lagi dan dengan tujuan yang sama yaitu menang,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here