Man City Optimistis Akan Lengserkan Liverpool

0
166

Jakarta, namalonews.com- Manchester City akan bertandang ke markas Liverpool di babak perempat final Liga Champions. Sane dkk mempunyai misi untuk memperlihatkan kualitas mereka di laga bergengsi tersebut.

Pertandingan kedua tim raksasa asal Inggris itu akan berlangsung di Anfield pada Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Enam hari berselang, The Red akan dijamu di Etihad Stadium.

Sebelumnya, pada pertemuan terakhir antara kedua tim itu di Anfield, Tim arahan Pep Guardiola menelan kekalahan. City ditaklukkan dengan skor 3-4 oleh The Reds.

Kekalahan atas Liverpool tersebut menjadi yang pertama dialami Aguero dkk di Liga Inggris pada musim ini.

Penyerang Manchester City, Guendogan menilai bahwa kekalahan 3-4 atas Livepool tersebut menjadi peringatan untuk City. Dia melanjutkan bahwa rekan-rekanya akan berjuang habis-habisan untuk membalas dendam terhadap Salah dkk.

“Liverpool masih menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan kami di Liga Inggris. Tapim kami sudah belajar banyak dari kekalahan tersebut. Kami akan berjuang untuk menang di laga yang akan datang,” katanya.

Lebih lanjut, Guendoga menegaskan bahwa timnya sudah mengenal dan memahami dimana kekuatan timnya. “Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami ingin menunjukkan itu pada pertandingan Liga Champions yang mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Aguero optimistis timnya akan meraih kemenangan di Anfield. “ Kami membidik hasil bagus di leg pertama, lalu mendominasi pertandingan di leg kedua, di depan fans kami,” katanya.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here