Djarot Lebih Suka Blusukan ke Tengah Masyarakat

0
698
Djarot Saiful Hidayat. MTD/Andre Prayogo

Jakarta, namalonews.com- Sudah menjadi ciri khas setiap pilgub pasti ada artis yang menyemarakkan kampanye. Namun dalam Pilgub Sumatera Utara 2018, pasangan cagub dan cawagub Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus tidak menggunakan artis untuk mendongkrak suara.

Djarot dalam setiap kampanye selalu blusukan ke pelosok-pelosok wilayah untuk mengenal lebih jauh aspirasi yang ada di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara. “Saya menggunakan Djarot Saiful Hidayat,” canda Djarot, di Taman Ismail Marzuki, beberapa waktu lalu.

Djarot menyatakan bahwa artis bukan menjadi pilihan untuk meraih suara masyarakat. “Saya enggak begitu tenar. Supaya tenar makanya saya blusukan. Keliling ke mana-mana,” kata Djarot.

Dalam blusukannya saat kampanye di Sumut, Djarot mengklaim mendapatkan respons baik dari warga di sana.  Anak-anak muda juga menjadi lebih semarak menyambut Pilkada dengan kehadirannya.

“Saya tanya mengapa mereka bergairah, ya mereka mengatakan ingin perubahan, makanya saya sampaikan yang dibutuhkan Sumut itu adalah aktor dari semua urusan mudah dan transparan,” kata Djarot.

Tidak hanya itu, Djarot pun optimis akan memenangkan Pilgub Sumut
“Masyarakat Sumut itu heterogen,” kata Djarot.

Adapun pasangan Djarot-Sihar Sitorus maju sebagai cagub-cawagub Sumut diusung oleh PDIP, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here