Djarot Siap Jihad Untuk Warga Sumut

0
156

Jakarta, namalonews.com- Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat siap melakukan jihad fisabilillah untuk masyarakat Sumatera Utara. Hal tersebut disampaikan Djarot saat kampanye di Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Sumut, Rabu (04/04/2018). Djarot menyatakan siap bersiap berjihad melawan korupsi, narkoba, kebodohan yang selama ini membelenggu.

“Kami juga sudah siapkan Kartu Sumut Pintar untuk pendidikan, Kartu Sumut Sehat untuk berobat bagi masyarakat kurang mampu, dan Kartu Sumut Sejahtera untuk membantu masyarakat seperti petani, nelayan, dan buruh,” katanya.

Djarot juga mengungkapkan, dirinya bersama Sihar Sitorus bukan hanya milik golongan tertentu. “Kami ini milik masyarakat suku Karo, Mandailing, Tapanuli, Batak, Jawa, Tionghoa, India. Saya tegaskan Djarot-Sihar itu adalah milik seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menjelaskan, prioritas utama pasangan Djarot-Sihar adalah pembangun untuk seluruh kaum ibu.Salah satu bentuknya adalah dengan melakukan pemberdayaan kepada ibu-ibu seperti membuat UMKM yang akan dapat menambah pendapatan.

Dalam kunjungannya ke Desa Tanjung Asri ini, Djarot tampak didampingi Ketua Tim Pemenangan Djarot-Sihar Jumiran Abdi, Ketua DPC PDIP Kabupaten Asahan Winarni Supraningsih.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here