Djarot – Sihar Minum Kopi Bersama Warga Sibolga

0
465

Jakarta, namalonews.com- Dalam blusukannya ke desa-desa di masa kampanye, pasangan cagub dan cawagub Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus, sempat mampir ke daerah Sibolga dan minum kopi bersama masyarakat di Warung Kopi Bahagia, yang terletak di Jalan Bahagia, Sibolga, akhir bulan lalu.

Paslon nomor urut dua itu langsung disambut pendukung, relawan dan warga yang sudah menunggu Djarot-Sihar (Djoss). Djarot yang lebih dahulu dating langsung duduk bersama warga sambil menikmati kopi hitam.

Disusul wakilnya Sihar Sitorus yang datang ke warung dengan berjalan kaki. Warung kopi itu memangh dekat karena jarak hanya sekitar 500 meter dari tempatnya menginap. Sihar pun langsung berbaur dengan pengurus PDI Perjuangan dan PPP, relawan, dan pendukung dari berbagai elemen yang telah menunggu kedatangannya.

Paslon yang mengusung tagline ‘Semua Urusan Mudah dan Transparan’ itu pun berswafoto dengan masyarakat. Salam dua jari yang menjadi ciri khas pun menjadi gaya cagub dan cawagub Sumut itu ketika dipoto.

Setelah itu, Djarot dan Sihar pun berdiskusi dengan warga menanyakan apa yang menjadi keluhan mereka. Juga harapan warga seandainya Djoss (Djarot –Sihar) terpilih memimpin Sumut 2018 – 2023 mendatang.

Usai ngopi bersama warga, Djarot-Sihar diarak berkeliling Kota Sibolga menggunakan becak bermotor. Keduanya menyusuri jalan protokol Kota Sibolga, bertemu dan menyapa warga.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here