Chayil Woman International dan Nasari Group Berbagi Harapan dengan Ibadah Bersama di Lapas Pondok Bambu

0
390

Jakarta, namalonews.com- Chayil Woman International cabang Kelapa Gading gelar Ibadah bersama dengan para Narapidana di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Rabu (4/4/2018). Ibadah bersama ini sebagai wujud nyata dalam membagi harapan akan upaya pemberdayaan perempuan dalam hidup bermasyarakat.

Presiden Direktur Nasari Group yang juga adalah ketua Chayil Woman International, Tetty M. L Situmorang turut hadir dan mendampingi beberapa perwakilan dari Nasari Group.

Selain itu, Presiden Direktur Nasari Group selaku ketua Chayil Woman International cabang Kelapa Gading turut serta membantu menyajikan makan siang, snack, dan minuman kepada 90 narapidana.

90 narapidana Lapas Perempuan Pondok Bambu tersebut antusias dalam mengikuti kegiatan ibadah itu. Terpatri senyuman sukacita sejati yang dipancarkan dengan penuh kehangatan oleh 90 napi tersebut dalam menyambut kedatangan Chayil Woman International dan beberapa perwakilan dari Nasari Group.

Ibadah bersama yang berlangsung selama 2 jam 30 menit tersebut dilaksanakan dengan penuh hikmah. Ibadah yang dipimpin oleh pendeta Silvie Karauwan tersebut memberikan nilai positif tersendiri kepada 90 Napi itu.

Kehadiran ketua Chayil Woman International Cabang Kelapa Gading dan pendeta Silvie Karauwan turut meyakinkan 90 Napi perempuan untuk hadir dan memberi perubahan kepada masyarakat luas, khususnya bagaimana peran perempuan untuk mendalami iman dalam membangun keluarga serta mengelolah keuangan untuk menjamin kesejahteraan dan keberlangsungan hidup dalam bermasyarakat.

Ibadah bersama yang diikuti oleh 90 Narapidana Perempuan yang beragama Kristen dan Katolik tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here