CSKA Moskow Tersungkur di Emirates Stadium

0
194

Jakarta, namalonews.com- Bertandang ke Emirates Stadium, CSKA Moskow tersungkur 1-4 di hadapan Arsenal. Kekalahan telak ini mempersempit kesempatan dan kemungkinan CSKA lolos melaju ke semifinal Liga Europa.

Pada lanjutan pertandingan Liga Europa, Klub asal Rusia CSKA ditantang oleh The Gunners di Emirates Stadium pada Jumat (6/4/2018) dini hari.

Tim besutan Arsene Wenger, Arsenal unggul terlebih dulu lewat tembakan keras Ramsey usai menerima umpan matang dari Hector Bellerin pada menit ke-9.

6 menit berselang, tim tamu sukses merobek gawang Peter Cech. Berawal dari pelanggaran Koscielny di area penalti Arsenal, Golovin maju menjadi eksekutor dan sukses menembak bola ke pojok atas gawang. Skor pun berubah menjadi 1-1 pada menit ke-15.

Emirates Stadium kembali menggempar pada menit ke-23 usai Lacazette berhasil menjebloskan bola dari titik putih. Skor 2-1 di Papan seakan-akan memudarkan naluri CSKA untuk meraih kemenangan di hadapan ribuan suporter tim tuan rumah.

CSKA kembali tertunduk lesuh usai Arsenal memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Gol ketiga Arsenal dilesakkan oleh Ramsey usai memaksimalkan umpan matang Oezil. Pekikan kemeriahan pun menggema di Emirates Stadium.

Keganasan Arsenal di hadapan gawang CSKA pun semakin menjadi-jadi.

Pertandingan yang baru memasuki usia ke-35 menit, Arsenal kembali meluluhlantakan CSKA. Lacazette berhasil membobol gawang CSKA untuk kedua kalinya. Skor berubah menjadi 4-1.

Hingga pertandingan berakhir, jual-beli serangan antarkedua tim pun tidak membuahkan hasil. Papan skor tetap memperlihatkan angka 4 untuk tuan rumah dan 1 untuk tim tamu. Dengan demikian, Arsenal keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Kemenangan ini membuka peluang besar bagi Arsenal lolos melaju ke semifinal Liga Europa. Sedangkan, CSKA harus mengakui bahwa kekalahan atas Arsenal leg pertama mempersempit kesempetan untuk membalik keadaan di Moskow.

Penulis: Boni Ogur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here