MUFFEST 2018 Mampu Meningkatkan Kualitas Fashion Muslim

0
286

Jakarta, namalonews.com- Untuk kali yang ketiga, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018, akan digelar pada 19-22 April di Jakarta Convention Center, Jakarta. Sebuah pameran busana muslim yang diprakarsai oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) yang bermitra dengan Dyandra Promosindo

Selain menampilkan pameran busana muslim, MUFFEST juga bakal menggelar fashion show. Secara keseluruhan, terdapat 16 slot fashion show yang terangkum dalam 4 sesi.  Tahun ini, MUFFEST berkolaborasi dengan brand Zoya, Wardah Cosmetic, Total Almeera, dan Warnatasku.

Muffest 2018 ini dihadirkan dalam rangka meningkatkan kualitas fesyen muslim Indonesia. Sehingga nantinya Indonesia menjadi barometer tren fesyen muslim global. Juga mendorong Indonesia sebagai sentra wisata belanja fesyen muslim dunia.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan MUFFEST 2018 akan diikuti lebih dari 200 tenant dan diharapkan mampu menarik 50.000 pengunjung.

Sementara itu, Ketua IFC Ali Charisma menuturkan respon pasar busana muslim Indonesia sangat besar dan MUFFEST 2018 ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para desainer busana muslim Indonesia untuk memperkuat dan memperbaiki kualitas produknya.

“Semoga MUFFEST 2018 ini dapat menjadi ajang mendidik baik untuk industrinya sendiri maupun customer-nya agar makin memperbaiki kualitas,” begitu kata Ali.

Muffest 2018 mendapat dukungan dari komunitas muslim dan pemerintah, yakni Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah atau KUKM, serta komunitas Hijabers Community, dan Hijabers Mom Community.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here