Deddy Mizwar Bikin Sinetron di Sela-sela Kampanye

0
289

Jakarta, namalonews.com- Meskipun sedang memiliki kegiatan yang cukup padat di saat kampanyenya, calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ternyata mampu menjalani syuting sinetron. Sinetron yang berjudul ‘Cuma di sini’ rencananya akan tayang di bulan ramadan mendatang

Syuting sinetron dinilai oleh Deddy Mizwar sebagai metode untuk rekreasi batinnya. “Di tengah kesibukan sosialisasi kampanye, kita rekreasi batin. Semuanya untuk bulan ramadhan, ada nilai religiusnya di sini dan ini film baru, jilid satu serial,” ujarnya.

Dalam sinetron religius ini Demiz berperan sebagai tokoh utama bernama ‘Om Haji’, bersama aktor seperti Komar, Jarwo Kuat, Isa Bajaj dan Asrul Dahlan.

“Masa enggak boleh umat Islam menyampaikan ajaran Islam? Saya aktor, dan itu wajib menyampaikan kebenaran dalam Islam,” katanya.

Demiz mengaku, kegiatan syutingnya tidak akan mengganggu aktivitasnya dalam berkampanye. Karena, usai syuting, pria yang akrab disapa Demiz ini akan meneruskan jadwal sosialisasi di sejumlah daerah.

“Urusan mengambil gambar untuk kebutuhan sinetron ini disesuaikan dengan agenda kampanye yang kosong,” ucapnya.

“Pembagian waktu biasa-biasa saja, besok kita langsung kampanye lagi. Hari ini syuting nanti ke lokasi kampanye. Ini cuma empat jam saja tiga episode selesai,” katanya.

“Ini untuk siar di bulan ramadan, insya Allah bermanfaat, jadi ibadah, dan jadi rejeki yang halal. Sekarang kan saya cuti enggak dapat penghasilan. Masa dilarang?” imbum Demiz.

Sinetron yang dibikin Demiz untuk ramadhan nanti judulnya Cuma Disini dan rencananya akan dibuat sebanyak 30 episode. Sementara pengambilan gambarnya dilakukan di Jakarta dan Bekasi.

Penulis: Agus Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here