Deddy Mizwar Rencanakan 9 Kali Kampanye di Bogor

0
362

Jakarta, namalonews.com- Bogor termasuk salah satu wilayah terluas di daerah Jawa Barat. Deddy Mizwar merencanakan akan melakukan 9 kali kampanye di wilayah Bogor. “Wilayah Bogor itu besar, sehingga sosialisasi kita lakukan secara bertahap, dan ini yang kedua kalinya,” kata Wagub Jabar non aktif itu.

Untuk mengoptimalkan sosialisasi program kerjanya, Deddy akan menerapkan beberapa cara, salah satunya dengan cara silaturahmi tatap muka langsung dan menampung aspirasi masyarakat.

“Seperti yang kita lakukan di pasar tadi. Kita bertemu dengan para pedagang dan masyarakat lainnya, karena pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya masayarat. Itu pun sekaligus untuk menampung aspirasi dari bawah terkait pengendalian harga kebutuhan pokok masyarakat,” katanya.

Deddy Mizwar yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi merasa yakin akan meraih 50 persen suara di wilayah Bogor. Untuk itu, pihaknya akan terus mendorong raihan tersebut. Apalagi saat ini pihaknya baru dua kali melakukan sosialisasi terhadap masyarakat di wilayah Bogor.

Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi alias Deddy-Dedi menegaskan target menangguk 50 persen lebih suara di Kabupaten Bogor bukan sebatas klaim semata. Hal itu berdasarkan analisa mendalam.
Menurut Deddy, ada beberapa faktor yang membuat dirinya optimistis bisa menang bagus di wilayah Bogor. Salah satu indikatornya ialah melihat antusiasme masyarakat saat menyambut kedatanganya. Katanya, tingkat pengenalan warga Bogor pada dirinya sudah sangat baik. Kondisi ini diyakininya akan memberikan kontribusi suara yang besar untuk Deddy-Dedi saat pencoblosan nanti.

Penulis: Agus Yant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here